Wednesday 12 September 2018

Belajar Hipnotis Pekanbaru

Untuk anda warga riau dan sekitarnya terutama yang ingin belajar hipnotis di daerah pekanbaru bisa privat atau mengundang saya dan team untuk penyelenggaraan di tempat anda

Mungkin selama ini anda memandang belajar hipnotis hanya punya sedikit manfaat, seperti yang ditayangkan di televisi. Film uya kuya misalnya yang hanya melakukan relaksasi dan interview.

Atau ada juga sebagian yang memandang bahwa belajar hipnotis lebih banyak bahayanya ketimbang manfaat. Padahal, hypnosis dan hypnotherapy memiliki banyak manfaat untuk kehidupan

Jika anda tetap membaca, saya akan menjelaskan apa saja manfaat dari belajar hipnotis untuk anda. Bisa jadi ilmu hipnosis ini menjadi solusi untuk problematika kehidupan yang selama ini anda alami

Tapi sebelum saya menerangkannya. Ternyata ada yang masih beranggapan bahwa belajar hipnotis itu menggunakan jin. Ini amat keliru, karena metodologi yang kami ajarkan tanpa jin sama sekali dan berdasarkan pada riset kajian psikologi, antropologi dan kajian komunikasi serta bahasa.

Belajar hipnotis amat bermanfaat. Terutama bagi anda warga riau, pekanbaru dan sekitarnya. Karena di dalam proses kursus hipnoterapi ini anda diajarkan pemahaman tentang cara kerja pikiran. Tentu saja aplikasi ini amat berguna dalam kehidupan sehari hari.

Selain itu, dalam belajar hipnotis ini anda dengan seksama kami bimbing untuk mengenali pola pola terapi mental yang sangat membantu mengatasi problem emosi, gangguan mental dan sejenisnya.

Tidak semua orang memiliki kesempatan dan kemampuan untuk belajar hipnotis, namun jika anda telah memiliki itu semua, jangan tunda untuk mempelajarinya. Hubungi 085212995990.

No comments:

Post a Comment